Upacara Peringatan Haornas Ke 34 Di Jombang Dihadiri Atlet Nasional

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Jumat, 08 September 2017

Ada pemandangan menarik saat Pemkab Jombang menggelar Upacara Hari Olah Nasional (Haornas) ke 34 Tahun 2017,Jumat (8/9) pagi di lapangan Pemkab. Yakni hadirnya salah satu atlet nasional asal Jombang Eko Febrianto.

Seperti diketahui Eko Febrianto adalah salah satu atlet peraih Medali perunggu Cabang Olah Raga Pencak Silat di Sea Games Kuala Lumpur 2017 kemarin.

Upacara tersebut dikuti ratusan peserta gabungan dengan memakai seragam orah raga. Mulai dari TNI/Polri, Karyawan Karyawati Pemkab , gabungan Pelajar dan mahasiswa, serta Gabungan pegiat olah raga dan cabang olah raga. Tampak pula jajaran Forkopimda serta Ketua Koni Jombang.

Upacara yang dimulai tepat Pukul 07.00 WIB, tersebut dipimpin oleh Hj.Mundjidah Wahab Wakil Bupati Jombang. Tema Haornas Ke 34 adalah Olah raga menyatukan kita.

“Melalui tema ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berolah raga agar badan menjadi sehat,”Ujar Wabup saat mengawali sambutannya. Wabup Hj.Mundjidah Wahab juga berharap melalui tema tersebut dapat menjadi motivasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolah raga.

Diakhir upacara ditempat yang sama, Wakil Bupati dan Jajaran Forkopimda serta ratusan peserta upacara ini melakukan senam bersama yang dipandu instruktur senam dari Perwosi Jombang. (Jodi/Kominfo)