Tingkatkan Sinergitas, TNI,Polri dan Korpri Kompak Gelar Upacara Gabungan

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Senin, 17 April 2017

Untuk meningkatkan sinergitas antar lembaga pemerintahan, Ratusan anggota Kodim 0814/Jombang, Polres Jombang, Satuan Radar 222 Ploso Kabuh dan PNS Lingkup Pemkab Jombang mengikuti upacara gabungan yang digelar di Lapangan Pemkab Jombang, Senin (17/4/17). Upacara gabungan ini dipimpin Komandan Satuan Radar 222 Letkol Lek Dwi Purnomo.

Tampak ikut dalam upacara tersebut diantaranya Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Bupati Hj.Mundjidah Wahab, Sekda Ita Triwibawati, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Dandim 0814/Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman.

Selain itu tampak pula perwakilan dari Kejaksaan negeri dan Pengadilan negeri Jombang, Para Perwira menengah Polres maupun Kodim Jombang serta para Pejabat Pemkab Jombang dan para camat.

 “Kami berharap upacara gabungan yang rutin di gelar ini  dapat menjadi sarana komunikasi antar lembaga pemerintah dalam kaitannya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko usai mengikuti upacara Gabungan

Selain itu, Lanjut Bupati Nyono melalui upacara gabungan yang rutin digelar tiap bulan tersebut koordinasi antara PNS, TNI, POLRI akan lebih terjaga sehingga semua kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi antar lembaga dapat dipahami dan dimengerti secara bersama.

“saya yakin dengan sinergitas ini, disamping tingkat keamanan di Jombang semakin baik, juga semua program akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan visi Jombang sejahtera untuk semua,”pungkasnya. (Jod/Kominfo)