Studi Orientasi Ke GNOTA Kabupaten Jombang

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 28 September 2016

Pada (28/9/2016) pengurus Perkumpulan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA) Kabupaten Jombang menerima kunjungan para pengurus GNOTA Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah. Tujuannya adalah untuk melakukan studi orientasi.

Rombongan sejumlah 60 orang yang dipimpin oleh Siti Khomsiyah Juliyatmono, Ketua GNOTA Karanganyar, yang juga istri Bupati karanganyar,  tiba di Jombang pukul 11.30 WIB. Rombongan 2 bis tersebut disambut oleh Ketua Umum LGNOTA Kabupaten Jombang Ir. Hj. Tjaturina  Yuliastuti Wihandoko, MM, istri Bupati Jombang didampingi  Ketua Harian GNOTA, drg. Budi Nugroho, MPPM dan sejumlah pengurus.

Tjaturina Wihandoko dalam sambutan selamat datangnya mengungkapkan semoga kunjungan GNOTA Karanganyar ke Kabupaten Jombang akan semakin mempererat tali silaturahmi dan menjadi momentum untuk saling bertukar informasi guna mengembangkan GNOTA kedepan didalam membantu menyalurkan bantuan para Orang Tua Asuh bagi para pelajar yang tidak mampu, khususnya didalam mengantaskan program Wajib Belajar (Wajar) 12 tahun.

Ketua Umum GNOTA yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Jombang ini selain menyampaikan program GNOTA juga mempromosikan produk-produk unggulan lokal Jombang yang bisa dikunjungi serta wisata religi makam Gus Dur.  Sementara paparan dan dialog ajang sharing antar pengurus GNOTA kedua kabupaten tersebut dipimpin oleh Ketua Harian GNOTA, Budi Nugroho.

Usai pertemuan, acara diakhiri dengan ramah tamah dan mengunjungi Dekranasda Kabupaten Jombang serta ziarah ke makam Gus Dur, Tebuireng Jombang.(Wati_Humas Jombang)