Sholawat Dan Santunan Di Kecamatan Bandar Kedungmulyo

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Selasa, 04 Oktober 2016

Bunda Peduli Yatim Kabupaten Jombang, Ir. H. Tjaturina Wihandoko, MM yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim. Santunan diserahkan bersamaan dengan acara   Milad Majelis Nurusshofi di lapangan Brodot kecamatan Bandar kedungmulyo.

Didampingi Sekretaris Camat Bandar Kedungmulyo, pengurus Pokja 1 PKK Kabupaten Jombang  dan sejumlah para Kader PKK Kecamatan dan Desa, istri Bupati Jombang Nyono Suharli ini juga menyerahkan tas kepada anak yatim usia sekolah tersebut.

Milad  yang  digelar bertepatan dengan peringatan tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H tersebut dimeriahkan oleh Seribu Rebana  yang menghadirkan  Habib Syech Bin Muhammad Assegaf dari Cianjur. Ribuan penonton para syekher memadati lapangan Brodot.

Bupati Jombang, Drs. Ec. Nyono Suharli Wihandoko, yang diwakili oleh Drs. Purwanto, MKP Asisten 1 malam itu (3/10/2016) mengapresiasi positif kegiatan peringatan Tahun Baru Islam dengan menggelar  sholawat. “Kegiatan ini sangat sejalan dengan Bapak Bupati, selama 2 tahun terakhir di Kabupaten Jombang yang oterkenal dengan  kota santri ini, setiap peringatan 1 Muharam selalu dimeriahkan dengan kegiatan religi Islami”, tutur Purwanto.

“Bapak Bupati juga menyampaikan salam sekaligus ucapan selamat memperingati   Milad Majelis Nurusshofi di lapangan Brodot kecamatan Bandar Kedungmulyo, semoga dengan kegiatan sholawat ini, seluruh masyarakat Kabupaten Jombang dan Bandarkedungmulyo khususnya, mendapatkan syafaat Rosululloh SAW dan Barokah dari Allah SWT”, pungkas Purwanto.(Wati_Humas)