Sejumlah Pengurus PC NU Audiensi dengan Wabup Hj. Mundjidah Wahab Selaku Plt. Bupati Jombang

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 18 Juli 2018

Bertempat di Ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang pada Selasa (17/7/18) pagi  Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jombang melakukan audiensi dengan Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati  yang juga plt. Bupati Jombang.

Tampak hadir dalam silaturahim tersebut antara lain dari unsur Syuriyah, hadir Khatib Ustad A. Syamsul Rifai.  Dari unsur Tanfidziyah dihadiri Ketua HM.Salmanudin Yatid, Wakil H. Munif Khusnan, Sekretaris M.Muchlis, Wakil Sekretaris Maghfury, Bendahara Sulthon Sulaiman, Wakil Bendahara Muhyiddin Zainul.

Segenap Pengurus PC NU Kabupaten Jombang ini diterima Hj. Mundjidah Wahab yang didampingi Staf Ahli, Pj. Sekda dan Kepala OPD terkait. Pada pertemuan silaturahim tersebut pengurus PCNU menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Jombang yang telah berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif. Ucapan selamat juga ditujukan kepada pasangan Hj. Mundjidah Wahab dan Sumrambah yang berhasil memenangi pilkada Bupati - Wakil Bupati Jombang 27 Juni 2018.

Menurutnya kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Jombang, untuk itu PCNU Kabupaten Jombang siap mendukung dan mensupport pemerintahan yang akan datang. Dengan harapan, Kabupaten Jombang kedepan akan jauh lebih baik, lebih sejahtera sebagaimana visi misi Bupati Wakil Bupati Jombang terpilih.

Dalam audiensi tersebut, Wakil Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab juga menyampaikan ucapan terimakasih, dan apresiasi kepada masyarakat Jombang  atas dukungannya yang luar biasa. Pilkada berlangsung dengan baik dan kondusif. "Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Jombang, termasuk NU", tutur Hj. Mundjidah Wahab. Untuk itu dirinya siap melaksanakan amanah ini, dan mengajak semua pihak untuk siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Jombang. Sinergitas ini sebagai bagian dari hubungan baik antara ulama dan umaro yang harus sejalan dan saling mendukung.

"Mari kita bersatu bekerja, meningkatkan pembangunan Kabupaten Jombang ini  di segala bidang", tutur Hj. Mundjidah Wahab. Ditegaskan sekali lagi dalam audiensi tersebut bahwa NU siap mendukung sepenuhnya dan siap mengawal proses pembangunan di Kabupaten Jombang. Serta tetap menjaga harmonisasi hubungan antar umat beragama dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). (Humas_Kominfo)