Pramuka SLB Semangat Senam Bersama Perwosi Jombang

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Senin, 28 Nopember 2016

Alon alon Kabupaten Jombang tidak pernah sepi dari pecinta olahraga senam setiap Minggu pagi. Pun demikian pada  Minggu, (27/11/2016).  Anak-anak luar biasa/berkebutuhan khusus yang ada di Kabupaten Jombang  yang tengah mengikuti agenda kegiatan Pramuka Luar Biasa pagi itu juga turut senam bersama para instruktur Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Indonesia) dan masyarakat.

Kegiatan senam dialon alon setiap Minggu sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Dengan penuh semangat anak-anak tuna netra, tuna rungu, tuna grahita, tuna wicara yang mengenakan hasduk pramuka dengan penuh semangat mengikuti gerakan para instruktur Perwosi. Sesekali ketika merasa lelah mereka duduk. Jika mereka suka dengan musiknya anak anak luar biasa ini kembali senam mengikuti irama.

Tidak hanya itu Pramuka Luar Biasa juga menggelar Gebyar Pameran dan Seni yang ditempatkan  di Gasebo alon alon.  Segala hasil kerajinan hasil karya anak-anak luar biasa ini dipamerkan. Masyarakat pecinta olahraga senam di alon alon, usai senam langsung mengunjungi stand yang ada.(Wati_Humas Jombang)