Plt.Bupati Hj. Mundjidah Wahab Hadiri Halal Bihalal dan Seminar Kesehatan

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Minggu, 08 Juli 2018

 

"Pelayanan Paliatif di Faskes Tingkat 1 dan 2" itulah judul seminar yang digelar  di Gedung Bung Tomo Pemkab Jombang pada hari Sabtu 7 Juli 2018. Seminar yang dihadiri para tenaga Kesehatan di kabupaten Jombang ini, sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat silaturahim dan halal bihalal.

Plt Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, tampak hadir bersama sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dijajaran Dinas Kesehatan, dan para tenaga Kesehatan yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Jombang, juga Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

Hj. Mundjidah Wahab hadir didampingi drg. Subandriyah Staf Ahli, Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr. Puji Umbaran dan sejumlah Direktur Rumah Sakit tersebut, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja para tenaga kesehatan. Hj. Mundjidah Wahab yang berhasil terpilih sebagai Bupati Jombang pada Pilkada 2018 ini meminta kepada semua para dokter dan tenaga kesehatan makin meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yg terbaik bagi masyarakat Jombang. Bahkan hingga kepelosok desa, hingga  masyarakat kelas bawah.

Untuk progam nasional GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) Plt Bupati Jombang,  berkeinginan supaya tetap dilaksanakan dengan baik, tetap berjalan sesuai dengan progam yg sudah dilaksanakan di tingkat pusat/nasional. ” Saya berharap ditiap desa ada tenaga  perawat, sehingga apabila ada rujukan dari desa, bisa didampingi perawat yg bertugas didesa", tegas Hj. Mundjidah Wahab.

Para tenaga medis baik Dokter maupun Perawat, Bidan dan tenaga kesehatan lainnya disemua lini  diharapkan kompak bersatu didalam memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat dikelas manapun. Guna mengembalikan citra positif, bahwa pelayanan tenaga kesehatan di Kabupaten Jombang adalah yang terbaik, profesional, pelayanan dengan hati dan tulus ikhlas. Narasumber yang dihadirkan dalam seminar tersebut adalah   dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall.Med. ( Humas_Kominfo )