Plt Bupati Hj. Mundjidah Wahab Halal Bihalal Bersama Jamaah Pengajian Maratus Sholihah

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Sabtu, 07 Juli 2018

Masih di bulan Syawal 1439 H, Pengajian Sabtu Pon Jamaah Majelis Taklim Maratus Sholihah yang diselenggarakan  secara rutin di masjid Agung Baitul Mukminin Kabupaten Jombang, pada Sabtu Pon (07/07/2018) pagi sekaligus menjadi momentum  halal bihalal.

Hadir Plt. Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab,  Ketua Majelis Taklim Maratus Sholihah, didampingi Staf Ahli, Ibu Forkopimda, pengurus.  Hj. Mundjidah Wahab  yang berhasil meraih suara tertinggi pada pilkada Bupati Wakil Bupati Jombang pada 27 Juni 2018 lalu berpasangan dengan Sumrambah ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada jamaah Majelis Taklim Maratus Sholilah yang senantiasa istiqomah mengikuti pengajian guna mempererat tali silaturahim, sekaligus menimba ilmu agama.

Hj. Mundjidah Wahab juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jombang, khususnya jamaah pengajian Maratus Sholihah, atas dukungan dan kepercayaannya pada Pilkada 27 Juni 2018. “Alhamdulillah,  saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jombang yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepada kami, Mundjidah Wahab dan Sumrambah untuk memimpin Jombang kedepan”, tutur Hj. Mundjidah Wahab.

Tanpa adanya dukungan dan doa restu dari penjenengan semua, seluruh masyarakat Kabupaten Jombang tanpa kecuali tentu kami tidak akan mampu memenangkan pilkada 2018 ini”, tandasnya.

Hj. Mundjidah Wahab berharap semoga dengan doa masyarakat Kabupaten Jombangdirinya dan wakil Bupati terpilih mampu  mensukseskan program -program yang telah dijanjikannya kepada masyarakat. Dan tidak hanya itu, Hj Mundjidah Wahab berharap gaung syiar Islam Maratus   Sholihah akan semakin besar, dan membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Jombang.

Pengajian sekaligus halal bihalal majelis taklim yang sudah hampir empat tahun berdiri tersebut menghadirkan  penceramah yakni  Gus Latif  Bajuri dari Mojowarno, yang memberikan pencerahan seputar maknah Halal Bihalal.(Humas_Kominfo)