Pengukuhan/Pengangkatan Kembali Atau Pengangkatan Dari Dan dalam Jabatan Administrasi, Kepala Satuan Pendidikan Dan Kepala Puskesmas Pemkab Jombang.

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Jumat, 09 Juni 2017

Pemerintah Kabupaten Jombang, Jumat (8/6/17) melakukan Pengukuhan/Pengangkatan kembali atau Pengangkatan sebanyak 275 Pegawai dari dan dalam Jabatan Administrasi, Kepala Satuan Pendidikan Dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menandaskan pelantikan tersebut berdasarkan pada prinsip proporsionalitas, kompetensi, memperhatikan rekam jejak para pejabat yang terlantik dalam melaksanakan tugasnya sehari hari.

“Tidak ada unsur like atau dislike dalam proses penempatan jabatan ini, semuanya memperhatikan azaz kepatutan dan kelayakan,”tandasnya.

Mutasi tersebut, lanjut Bupati Nyono bertujuan untuk melakukan promosi sekaligus rotasi yang tujuannya adalah untuk mengisi formasi yang kosong serta untuk melakukan pembinaan dan pengembangan karir serta sebagai upaya penyegara.

“Dengan demikian diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik di masa mendatang,”Ujarnya.

Proses pengukuhan dan pengambilan sumpah yang digelar di Ruang Bung Tomo Pemkab tersebut dipimpin oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dan disaksikan oleh Wakil Bupati, Sekda serta Jajaran Forkopimda Jombang. (Jodi/Kominfo)