Pelantikan Pengurus PKPT IPNU-IPPNU Unipdu, Plt Bupati Sampaikan Selamat

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Kamis, 05 Juli 2018

Plt.Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Universitas Tinggi Pesantren Darul Ulum (Unipdu) masa khidmad 2018-2019.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Hj.Mundjidah Wahab saat menghadiri pelantikan pengurus PKPT IPNU-IPPNU Unipdu masa khidmad 2018-2019 yang dilaksanakan di Auditoriun kampus setempat, Kamis (5/7/18).

“Atas nama pemerintah kabupaten maupun secara pribadi saya menyampaikan selamat atas pelantikan PKPT IPNU Dan IPNU Unipdu. Kedepan pengurus baru ini harus lebih kreatif dan inovatif agar membawa manfaat bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Jombang,”ucapnya.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh perwakilan dari IPNU-IPPNU Cabang Jombng yang ditirukan para pengurus terpilih secaraa bersama sama.

Hadir pada kesempatan ini Plt.Bupati Jombang yang didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Bakesbangpol, KH.Isrofil Amar, Rektor Unipdu KH.Zulfikar Asad (Gus Ufik) serta Ketua dan jajaran pengurus CabangIPNU dan IPPNU Jombang.

(Jd/Hms/Kominfo)