PD Muhammadiyah Kabupaten Jombang Siap Suport Kepemimpinan Hj. Mundjidah Wahab, Bupati Jombang Terpilih 2018

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Minggu, 15 Juli 2018

 

"Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Jombang siap mendukung  Program Bupati dan Wakil Bupati Jombang terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 lalu", ini disampaikan oleh Dr. Ir. H. Abdul Malik, M.P Ketua Umum   Pimpinan Daerah  Muhammadiiyah (PDM)  Kabupaten Jombang. Dukungan ini disampaikannya saat memberikan sambutan diacara Silaturahmi 6 Muhammadiyah Kabupaten Jombang, Minggu(15/7/2018), di Mojowarno.

Silaturahmi yang dihadiri oleh Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati, selaku Plt. Kabupaten juga dihadiri anggota DPRD, seluruh tokoh Muhammadiyah, Pengurus Muhammadiyah mulai dari Cabang, Ranting, PD Aisyiyah,  Jombang juga undangan dari organisasi masyarakat lainnya.

”Siapapun calon Bupati, Wakil Bupati yang menang dan terpilih pada pilkada kemarin, itu adalah pilihan rakyat yang wajib mengemban amanah masyarakat Jombang, untuk itu  PD Muhammadiyah siap  mendukung, mensupport  program Bupati Wakil Bupati Terpilih”, tandas Abdul Malik, Ketua PDM Kabupaten Jombang.

Program Muhammadiyah  sangat selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Jombang dari segi Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Dakwah maupun di bidang sosial. Untuk itu kami siap bersinergi. ”Silaturahmi ini semoga menjadi ajang evaluasi, apa program-program yang belum kita laksanakan disisa Masa Bhakti yang tinggal dua tahun setengah”, tandas Abdul Malik.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab selaku Plt . Bupati Jombang menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Jombang karena pelaksanaan Pilkada Kabupaten Jombang berjalan  aman, damai dan tetap kondusif meski masyarakat berbeda pilihan.

Hj. Mundjidah Wahab yang juga Bupati terpilih Kabupaten Jombang 2018 ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PD Muhammadiyah yang siap mensupport jalannya pemerintahan Kabupaten Jombang kedepan. Dirinya mengajak seluruh PD Muhammadiyah, Aisyiyah untuk bersama- sama membangun, mensinergikan program-programnya dengan pemerintah Kabupaten Jombang.

”Terima kasih kepada keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Jombang dan Organisasi Otonomnya, mari kita bersama membangun Kabupaten Jombang demi kemaslahatan umat dan menjadikan Jombang menjadi Kabupaten yang makmur dan damai  Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur”, pungkas Plt . Bupati Hj. Mundjidah Wahab.

Dalam silaturahim yang digelar setiap tahun tersebut  juga dibazar,  pelayanan kesehatan, penyerahan hadiah juara lomba dan hiburan. (Humas_Kominfo)