Paripurna Istimewa Penyampaian Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 Terpilih

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 01 Agustus 2018

 

Rapat Paripurna Istimewa telah digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jombang pada (31/7/2018) siang dengan agenda Penyampaian Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018, yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Jombang Drs. H. Joko Triono.

Dihadiri Wakil Bupati Jumbang Hj. Mundjidah Wahab sekaligus Plt. Bupati yang juga sebagai Bupati terpilih, Sumrambah Wakil Bupati terpilih, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD, Pjs.Sekda, Perwakilan Dandim, Perwakilan Kapolres, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Perwakilan Bank, Direktur BUMN, Ketua KPU Jombang, Perwakilan Bawaslu, Kepala Lembaga Teknis dan Camat se Kabupaten Jombang. Bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Jombang, Selasa (31/7/2018).

SK Penetapan dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Drs. H. Mas’ud Zuremi. Penyampaian Penetapan ini berdasarkan ketentuan pasal 54 ayat 4 PKPU No 9 tahun 2018 tentang Rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Walikota dan Wakil Walikota. Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang Nomor :103/HK.03.01-Kpt/3517/KPU-Kab/VII/2018 tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018.

“KPU Kabupaten Jombang mengumumkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018 Nomer urut 1 (satu) Hj. Mundjidah Wahab dan Sumrambah dengan perolehan suara sebanyak 308.536 (tiga ratus delapan ribu lima ratus tiga puluh enam). Menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 (satu) Hj. Mundjidah Wahab dan Sumrambah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jombang terpilih,” jelas Mas’ud.

“Atas nama DPPRD Jombang Joko Triono menyampaiakan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Jombang terpilih. DPRD siap mendampingi dan mengawal jalannya pelaksanaan Visi Misi Bupati Wakil Bupati Jombang terpilih 2018 agar sesuai dengan harapan masyarakat”, pungkas Joko Triono mengakhiri Rapat Paripurna Istimewa.(Humas_ Kominfo)