LOMBA TAKBIR KELILING SAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H DI DESA MOJOJEJER KECAMATAN MOJOWARNO

  • Kecamatan Mojowarno
  • Jumat, 01 September 2017

KEGIATAN  LOMBA TAKBIR KELILING SAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H DI DESA MOJOJEJER KECAMATAN MOJOWARNO

Mojowarno – Panitia Lomba Takbir Keliling dan Perangkat Desa Mojojejer Kecamatan Mojowarno mengadakan Lomba  Takbir Keliling dalam rangka menyambut Idul Adha 1438 H, Pada Hari Kamis Tanggal 01 September 2017 Pukul 19.30 wib di Mulai Star Depan Lapangan  Desa Mojojejer keliling Dusun Dusun Desa Mojojejer dan Finish Di lapangan Desa Mojojejer Kecamatan Mojowarno. Kegiatan Ini Dihadiri oleh Kepala Desa Mojojejer Putut Sulisyono,Ketua BPD H. Shobirin, Babinsa Desa Mojojejer Serma Imam Kudjari, Babinkamtibmas Desa Mojojejer Bripka Salaim, Anggota BPD Desa Mojojejer ,Panitia Lomba Takbir Keliling Desa Mojojejer serta Staf Dan Perangkat Desa Mojojejer Kec.Mojowarno.

KEMERIHAN TAKBIR LOMBA KELILING DI DESA MOJOJEJER KECAMATAN MOJOWARNO

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mojojejer Putut Sulisyono menyambut baik atas diadakannya Lomba Takbir Keliling yang baru pertama kali dilaksanakan ini.Putut Sulisyono juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah merencanakan dan melaksanakan lomba ini.Semoga Tahun tahun berikutnya lebih ditingkatkan lagi lomba lomba ini agar dapat meningkatkan kerukunan antar warga Desa Mojojejer Kecamatan Mojowarno.

 
KEMERIHAN TAKBIR LOMBA KELILING DI DESA MOJOJEJER KECAMATAN MOJOWARNO

Menurut Seketaris Desa Mojojejer Auladana, Lomba Takbir Keliling ini di samping untuk syiar juga untuk menampilkan kreasi dan atraksi kebolehan kelompok peserta yang akan berjalan dengan rute sejauh kurang lebih 3 km. Pelaksanaan lomba akan dilaksanakan Kamis (1/9) malam di Lapangan Desa Mojojejer,Kecamatan Mojowarno.

Dalam kesempatan itu, Auladana berharap panitia dapat lebih cermat dalam menyiapkan lomba, mengingat pesertanya cukup banyak dan beragam kreasinya.

Kegiatan selesai Pukul 22.00 wib .Berjalan lancar,aman dan tertib .(chris)