Giliran Dana Hibah Untuk 37 Ormas/Lembaga Diserahkan

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Jumat, 04 Nopember 2016

Sebanyak 37 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) maupun lembaga mendapat kucuran bantuan dari Pemkab Jombang. Penyerahan bantuan hibah tersebut diserahkan secara simbolis di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang,Kamis (3/11/16) yang dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Drs.Purwanto MKP.

            

                         ( Asisten I Purwanto, saat menyerahkan bantuan hibah tersebut)

Mas’ud,Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Bakesbangpol) menyebut Pemkab Jombang untuk Tahun 2016 mengangangarkan anggaran sebesar 1,8 Miliar yang di bagi untuk 37 ormas/lembaga.

“Namun untuk besaran anggaran yang diterima tiap ormas/lembaga berbeda tergantung kebutuhan dan kegiatan yang dilakukan ormas/lembaga tersebut,”jelasnya usai penyerahan bantuan tersebut.

Mas’ud menjelaskan pemberian bantuan hibah ini adalah untuk mendukung eksistensi lembaga/ormas tersebut dalam menjalankan program dan kegiatannya.

Sementara usai menyerahkan secara simbolis, Drs.Purwanto MKP yang mewakili Bupati Jombang meminta lembaga/ormas tersebut kedepan dapat memberikan peran dan kontribusi dalam mensukseskan program pemerintah Kabupaten Jombang dalam mewujudkan visi dan misi Jombang Sejahtera Untuk Semua.

“Kami menanti peran dan kontribusi ormas maupun lembaga ini untuk menjadi tim sukses dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Jombang dalam mewujudkan visi dan misi Jombang Sejahtera Untuk Semua,”pinta Purwanto. (Andikjodi/humas)