FESTIVAL KARNAVAL DI DESA KEDUNGPARI KECAMATAN MOJOWARNO

  • Kecamatan Mojowarno
  • Minggu, 28 Agustus 2016

BABINSA DESA KEDUNGPARI KOPKA M. SHOLEH MENGAWAL JALANYA BARIASAN PARADE KARNAVAL DI DESA KEDUNGPARI KECAMATAN MOJOWARNO
Mojowarno – Puluhan peserta mulai dari anak-anak sekolah hingga masyarakat umum, unjuk kretifitas pada kegiatan karnaval HUT RI ke 71 yang diselenggarakan oleh Desa Kedungpari Kecamatan Mojwarno, Minggu Pagi (28/08/2016). Dihadiri oleh Kepala Desa Kedungpari H. Suyono,Babinsa desa kedungpari Kopka M. Soleh.,Kanit Reskrim polsek Mojowarno Aiptu. Hidayat,okoh Masyarakat Desa Kedungpari ,Staf dan Perangkat Desa Kedungpari ,danWarga  Desa Kedungpari .
KEGIATAN KARNAVAL DAN PANGGUNG HIBURAN  DI DESA KEDUNGPARI KECAMATAN MOJOWARNO

 “Untuk peserta karnaval Desa Kedungpari pada tahun ini ternyata jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya yakni sekitar 65 rombongan, mulai dari anak-anak sekolah hingga masyarakat umum, ” ujar Kepala Desa Kedungpari H. Suyono .

“Aneka kreasi warga ditampilkan pada kegiatan karnaval ini, ada yang mengenakan atribut Adat Jawa hingga Polisi dan TNI yang sedang hangat serta iring-iringan drumband . Pokoknya semua kreasi masyarakat ada disini” katanya

Kegiatan dengan panggung hiburan dan pembagian hadiah selesai Pukul 10.30 wib dengan tertib aman dan lancar.(maskut/andi)