DIklat PIM IV Provinsi Jawa Timur Pola Kemitraan Angkatan 192 Resmi Ditutup Pj Sekda Jombang

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 08 Agustus 2018

PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Eksan Gunajati secara resmi menutup Diklat PIM IV Provinsi Jawa Timur Pola Kemitraan Angkatan ke 192 yang diselenggarakan Badan Diklat Provinsi Jawa Timur dan Pemkab Jombang.

 “Saya menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti diklat dengan baik. Semoga alumni diklat PIM angkatan 192 ini kedepan bisa membawa perubahan pemerintahan Kabupaten Jombang menjadi lebih baik,”Pesan PJ Sekda saat memberikan sambutan penutupan, Rabu (8/8/28).

Penutupan Diklat PIM IV yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten dihadiri Kabid sertifikasi dan evaluasi Bandiklat prop. Jatim Parlindungan SH, M.Si. “Sebagai aparatur pemerintah dituntut memiliki sumber daya manusia yang mampu berkompetisi. Baik itu dari segi kompetensi manajerial, kompetensi teknis, kompetensi sosial maupun kompetensi intelektual. Dan yang tidak kalah penting adalah terbentuknya perilaku yang sesuai dengan etika dan kepemimpinan,”pesan Parlindungan kepada para alumni diklat.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Jombang Muntholib menjelaskan jumlah peserta Diklat PIM IV angkatan 192 ini berjumlah 40 Orang pejabat Eselon IV Pemkab Jombang.

“Dari hasil diklat selama  99 hari. Terhitung mulai 1 April – 1 Agustus 2018 hasilnya semua lulus dengan kualifikasi sangat memuaskan dan memuaskan. Dan kita juga beri reward untuk yang masuk lima besar,”jelas Muntholib saat memberikan laporan.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan oleh PJ Sekda Jombang kepada 5 orang yang mendapat peringkat terbaik dengan hasil sangat memuaskan, diantaranya :

  1. Rini Octaviana Rahayu, ST dari Kasi Pengawasan Dan Pengendalian Jalan Dan Jembatan Dinas PUPR
  2. Febrianti Indriana, SE Sekretaris pada Kelurahan Kepanjen Kecamatan Jombang
  3. Ferdi Hartanto, SH Kasubid keuangan dan penanaman modal pada Bappeda Jombang
  4. Yanuar Pristiawan Wijaya S.Kom. Mkp Kasubid Kepangkatan pada BKD Jombang
  5. R.Muh Satria Agung Wijaya  Kasubag Otonomi dan kerjasama daerah pada bagian administrasi pemerintahan Setda

(Hms/Kominfo)