Dekranasda Jombang Tampilkan Produk Unggulan Di Jawa Timur Fair 2016

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Sabtu, 08 Oktober 2016

 

Bersama para pengurus Dekranasda Kabupaten Jombang, Ir. Hj. Tjaturina Wihandoko, MM Ketua Dekranasda Jombang hadiri pembukaan Jawa Timur Fair 2016, sekaligus berpartisipasi mengisi stand di Rumah Dekranasda.

“Ajang promosi yang melibatkan pelaku usaha baik local Jatim,  Provinsi lain di Indonesia dan negara tetangga seperti Jepang, Korea dan Tiongkok tersebut, diharapkan mampu mempromosikan sekaligus membuka akses pasar produk unggulan Kabupaten Jombang”, tutur Tjaturina Wihandoko

Kembang api tandai pembukaan Jawa Timur Fair 2016 yang berlangsung di Grand City, Jalan Gubeng Pojok, Surabaya, pada Kamis (6/10/2016) malam. Agenda tahunan pameran terbesar di Indonesia ini dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 71.

Kegiatan tahunan yang dibuka oleh Gubernur Jawa Timur H Soekarwo tersebut dengan ditandai tekan tombol sirine bersamaan dengan bertaburannya kembang api diudara. Cukup meriah pembukaan yang dihadiri para petinggi Jawa Timur tersebut.

Pameran yang diikuti dari seluruh Kabupaten / Kota  se Jawa Timur ini berlangsung dari 6 – 16 Oktober 2016. Pameran kerajinan, batik dan produk unggulan lainnya tersebut  juga dimeriahkan oleh artis ternama yang manggung nonstop selama Jatim Fair berlangsung. Seperti Kahitna, Yovie & Nuno, Tony Q, Naif, Ari Lasso, Isyana Sarasvati, Tipe X dan Wali. (Wati_Humas Jombang)