Bupati Dan Wabup Jombang, Doakan CJH Jombang Menjadi Haji Mabrur

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Selasa, 16 Agustus 2016

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko  mendoakan para Calon Jamaah haji (CJH) Kabupaten Jombang dalam melaksanakan ibadah di tanah suci diberikan kemudahan dan kelancaran. Hal itu disampaikan oleh Bupati Nyono ketika memberikan sambutan pada penutupan bimbingan manasik haji  tingkat Kabupaten sekaligus pelepasan CJH Jombang ke tanah suci, Senin (15/8/16) pagi di Pendopo Kabupaten.

“Saya doakan semoga semua Calon jamaah haji Jombang diberikan kekuatan, kesehatan, dalam beribadah juga diberikan kemudahan dan kelancaran,”kata Bupati ketika.

Selain itu Bupati Nyono Suharli yang didampingi Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab berharap seluruh CJH Jombang dalam keberangkatan sampai pulang nanti semua selamat dan mendapat predikat haji mabrur.

“Dan mohon doanya ketika di tanah suci nanti, agar Bupati dan Wakil Bupati , jajaran Forkopimda dapat diberikan kesehatan dalam memimpin. Serta program dan visi misi Kabupaten Jombang dapat terwujud,”tutur Bupati yang di amini CJH Jombang yang memadati pendopo.

Sementara, Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab yang mendampingi Bupati Jombang juga mendoakan semoga dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci nanti, para CJH Jombang mendapatkan kelancaran. “Semoga dalam beribadah diberi kelancaran dan nantinya menyandang Haji yang mabrur,”tutur Wabup.

CJH Jombang pada tahun 2016 yang akan berangkat menuju tanah suci berjumlah 972 Calon dengan rincian CJH Laki Laki berjumlah 419 dan CJH Perempuan berjumlah 553 Orang yang terbagi dalam tiga kloter yakni Kloter 40, 41 dan 42. Kloter 40 akan berangkat dari Pendopo Kabupaten pada tanggal 24 Agustus, sedangkan Kloter 41 dan 41 akan berangkat pada tanggal 25 Agustus 2016. (AndikJodi/Humas)