Bunda Tjaturina Menyerahkan 508 Beasiswa Yatim Berprestasi

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Minggu, 09 Oktober 2016

 

Tjaturina Wihandoko Bunda Peduli Yatim Kabupaten Jombang bersama Yayasan Yatim Mandiri Kabupaten Jombang pada momentum Tahun Baru 1438 Hijriyah  atau di bulan Muharram ini menyerahkan secara simbolis  beasiswa sebesar Rp.146.030.000 untuk  508 anak yatim se Kabupaten Jombang.

Penyerahan beasiswa yang dilaksanakan pada ( 9/10/2016) pagi di Linggajati Plaza Jombang disaksikan oleh para pengunjung, juga Pengurus TP PKK Kabupaten Jombang ,para pengurus Yatim Mandiri juga para donatur.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bunda Peduli  ditujukan kepada pengurus Yatim Mandiri serta kepada  para dermawan yang senantiasa memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada anak-anak yatim di Kabupaten Jombang.

Menurut istri Bupati Jombang Nyono Suharli ini, even Muharram yang diisi dengan kegiatan santunan peduli pendidikan anak yatim tersebut sangat mulia. “Alhamdulillah, semoga kita istiqomah  mencontoh keteladanan nabi Muhammad SAW yang senantiasa baik  dalam  perkataan maupun perbuatan”, tutur Tjaturina.

Yatim Mandiri telah memanfaatkan momentum Muharram ini untuk memberikan beasiswa kepada anak yatim yang berprestasi. “Semoga hal ini semakin memotivasi mereka untuk menjadi anak-anak yang berprestasi, dan kepada para dermawan semoga mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT”, tandasnya.

Bunda Yatim yang juga Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Jombang ini mengajak masyarakat  untuk terus  berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah dengan cara menyantuni anak yatim yang berada di sekitar lingkungan sekitar. Dan kepada anak-anak yatim diharapkan terus rajin ibadah, disiplin dan berprestasi.

“Saya juga  mengajak segenap lapisan masyarakat  yang diberikan rizki lebih untuk memanfaatkan momentum yang baik guna meningkatkan amal sholeh dan meningkatkan kepedulian sosial dengan cara memuliakan para anak yatim dan janda duafa”, pungkasnya.(Wati_Humas Jombang)