Ajak Masyarakat Bersama Membangun Jombang Yang Lebih Baik Berkarakter Dan Berdaya Saing

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 01 Agustus 2018

Wakil Bupati Jombang, Hj, Mundjidah Wahab, dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat selalu menandaskan untuk bersama membangun Jombang lebih baik. Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing. Seperti pada ( 29/7/2018) saat  menghadiri undangan beberapa titik kegiatan Pengajian rutinan. Yang pertama hadir  di kegiatan Rutin Jam'iyah Diba Kubro di desa Karanglo Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Usai dari kegiatan tersebut menuju kepengajian rutin Ahad Kliwon Muslimat NU Anak Cabang Diwek. Dan diagenda yang ketiga di desa Kebon Temu, kecamatan Peterongan, yakni giat Pengajian Rutin Khotmil Quran, Pembacaan Sholawat Nabi, Tahlil, silaturahim halal bihalal Muslimat NU dan Fatayat se anak Cabang Peterongan kabupaten Jombang, serta pada (31/7/2018) Pengajian Selasa Pahing Muslimat NU Ranting Kepatihan didesa Kepatihan Jombang.

Dalam sambutannya Hj. Mundjidah Wahab yang juga Plt Bupati Jombang menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta dan dukungan seluruh masyarakat didalam mewujudkan pelaksanaan pilkada Kabupaten Jombang 2018 yang berjalan lancar, aman, tertib, dan kondusif.

Wakil Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab bersama pasangannya Sumrambah sebagai Bupati terpilih  periode 2018 – 2023 ini mengatakan kepada masyarakat bahwa  Perjuangan yang dilakukan masyarakat  belum selesai. Masih banyak tugas kita kedepan. Jombang ini banyak prestasinya namun juga masih ada  persoalan bangsa ini yang masih harus kita benahi. Jombang adalah  Kabupaten Layak Anak dan itu sudah dibuktikan dengan Penghargaan KLA  tingkat Madya. Untuk itu Hj. Mundjidah Wahab yang juga Plt Bupati Jombang ini  mengajak seluruh elmen masyarakat untuk menjadikan Jombang menjadi Kabupaten yang Baldatun Toyibatun Warobun Gofur. Kabupaten yang  damai, aman dan sejahtera masyarakatnya

“Terima kasih pelaksanaan pilkada Jombang 2018 aman, damai, tentram, kondusif, dan hasilnya mudah mudahan di ridhoi Alloh SWT, dan tugas kita kedepan masih banyak, bagaimana mengawal visi misi Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing“. Mari kita bersama  membantu dan mendukung pelaksaan apa yang akan menjadi progam dari Pemerintah Kabupaten Jombang”, tandasnya.

Usulan pemerintah, janji politik visi misi Bupati/Wakil Bupati  akan dapat terlaksana apabila di setujui oleh DPRD. Untuk itu kedepan ini tugas masyarakat adalah masih harus memilih para wakilnya yaitu di DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, DPD.

Sarannya, janganlah masyarakat mengharapkan uang untuk memilih pemimpin. “Pilihlah pemimpin yang amanah, yang mampu membawa aspirasi rakyat, jangan hanya memilih karena dapat sangu”, pungkas  Hj. Mundjidah Wahab.

Kegiatan pengajian tersebut sekaligus sebagai ajang audiensi dengan masyarakat. Wakil Bupati  yang juga hadir  bersama dengan OPD terkait tersebut  saat di desa Kayangan Diwek juga menyerahkan santunan kepada anak yatim. Sebagai rasa syukur juga ditandai dengan pemotogan tumpeng saat pengajian di Karanglo Mojowarno. (Humas_Kominfo)