"Malamnya Mimpi Bersalaman Dengan Bu Wabup, Paginya Staf Dispora Ini Dapat hadiah Sepeda Motor"

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Jumat, 10 Agustus 2018

Hari Jumat mungkin menjadi hari keberuntungan bagi Andri Istianto, Staf Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora). Hal ini karena ia mendapat hadiah utama berupa sepeda motor saat mengikuti sepeda sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 yang digelar oleh PHBN Pemkab Jombang, Jumat (10/8/28).

Andri langsung bersorak kegirangan begitu Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab yang mengundi hadiah utama menyebut nomor undian 0429 yang itu adalah nomor undian yang ada ditanggannya.  

Staf yang masih berstatus honorer ini pun langsung berlari menuju ke panggung utama untuk mencocokkan nomornya. “Alhamdulillah, dapat hadiah motor,”ucapnya dengan sedikit gemeteran karena tak menyangka bakal mendapat hadiah utama.

                           

Pada saat itu juga ,Hj.Mundijdah Wahab selaku Plt Bupati Jombang ini langsung menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada andri. “Ini sepeda motornya saya serahkan semoga bermanfaat untuk keluarga dan untuk bekerja semoga lancar,”ucap Hj.Mundjidah Wahab saat menyerahkan sepeda motor sebagai hadiah utama.

Saat ditanya mimpi apa semalem sehingga paginya dapat motor ? “Semalam saya mimpi bersalaman dengan Bu wabup, eh pagi ini selain salaman dengan Bu Wabup saya dapat hadiah motor,”ungkap Andri yang masih tampak tak percaya.

Kegiatan olah raga sepeda sehat ini merupakan rangkaian dari pekan olah raga Lingkup Pemkab Jombang yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 73.

Sepeda sehat dengan jarak tempuh sepanjang 15 KM tersebut tak hanya diikuti para Aparat Sipil Negara (ASN), Karyawan dan Karyawati Lingkup Pemkab Jombang, namun juga dari anggota Polres Jombang, Kodim, Satradar, kejaksaan, pengadilan, pegawai Bank serta sejumlah komunitas sepeda.

Tepat pukul 07.00 WIB, Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab yang didampingi Kajari Jombang mengibarkan bendera start dari Lapangan Pemkab Jombang. “Semoga dengan olah raga bersepeda ini kita semua semakin sehat. Karena tujuan utama kegiatan sepeda sehat ini adalah agar badan menjadi sehat sehingga rutinitas kerja kita menjadi lancar,”kata Hj.Mundjidah wahab yang sejurus kemudian menghitung mundur untuk memberangkatkan sepeda sehat.

Selain hadiah utama berupa sepeda motor, untuk memotivasi para peserta panitia menyiapkan doorprice berupa Lemari ES, mesin Cuci, Kompor gas, puluhan sepeda gunung dan banyak doorpice lainnya. (Hms/Kominfo)