Audiensi Wakil Bupati Hj.Mundjidah Wahab Di Kecamatan Diwek, Ajak Warga Ikut Berantas Narkoba

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Senin, 30 Juli 2018

Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab mengaku prihatin dengan kasus narkoba di Kabupaten Jombang yang terus naik setiap tahunnya. “Saya waktu ketemu Ketua Pengadilan Negeri Jombang sempat bertanya kasus apa yang paling tinggi, ternyata kasus narkoba, bahkan setiap tahun terus meningkat,” ungkapnya saat Hadir di Audiensi bersama warga Kecamatan Diwek di Balaidesa Watugaluh Kecamatan Diwek, Senin (30/7/18).

Oleh sebab itu Hj.Mundjidah Wahab selaku Plt Bupati Jombang ini mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan dalam mengatasi permasalahan narkoba di Jombang. “Bahkan untuk mendukung pemberantasan narkoba di Jombang, kedepan anggaran untuk ini saya naiikan,”tandasnya.

Pada kesempatan ini, Hj.Mundjidah Wahab juga menyampaikan terima kasih kepada warga Diwek yang telah menjaga suasana kondusisf selama pelaksanaan Pilkada di Jombang. "Pilkada telah selesai, tidak usah menengok ke belakang, yang sudah ya sudah sekarang  kita bangun Jombang bersama sama," ajaknya.

Audiensi dihadiri jajaran Forkopimca Diwek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, muslimat, fatayat dan warga setempat.

Camat Diwek Sholahudin Hadi Sucipto mengatakan audiensi ini adalah cara untuk mengintensifkan komunikasi antara pimpinan dan pejabat dibawah agar informasi lebih tepat. "kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tersenggaranya acara ini," ucap Camat Diwek. (Hms/Kominfo)