Reward Untuk PPK dan PPS Kabupaten Jombang Pilkada Sukses

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Minggu, 29 Juli 2018

Malam Pelepasan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 digelar oleh KPU Kabupaten Jombang pada Sabtu, (28 Juli 2018) malam di halaman kantor KPU Jombang, Jalan Romli Tamim, Sumbermulyo.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang, Muhaimin Shofi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, baik Forkopimda, Kepolisian, Kejaksaan, Pemerintah Kabupaten Jombang, seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang (Pemilihan Serentak) Tahun 2018, yang telah bekerja dengan baik sehingga pilkada 2018  berjalan aman lancar, kondusif dan sukses.

Hadir pada acara pelepasan yang dikemas dalam panggung hiburan tersebut Wakil Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, yang juga Bupati terpilih pada Pilkada 2018. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jombang, Asisten, Para OPD terkait, dan Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Jombang, juga parpol. Para PPK dan PPS dalam kesempatan tersebut secara simbolis didaulat untuk naik keatas panggung menerima reward dari KPU.

Wakil  Bupati Jombang, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU selaku penyelenggara Pilkada termasuk kepada seluruh PPK dan PPS yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sepenuh hati, sehingga pilkada berjalan dengan baik, aman, lancar, sukses, kondusif, tanpa adanya gugatan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan penting didalam suksesnya pelaksanaan gawe besar pilkada 2018, termasuk PPK dan PPS ”, tutur  Hj. Mundjidah Wahab yang berhasil memenangi pilkada 2018 berpasangan dengan Sumrambah.

Menurut Hj. Mundjidah Wahab, semua unsur yang tidak dapat disebutkannya satu persatu, termasuk pihak pengamanan telah mengemban tugas tanggung jawab dengan baik sebagai penyelenggara pemilu, baik di tingkat kecamatan dan tingkat desa. “Sekali lagi terima kasih,  kedepan masih ada tugas lagi yakni pemilihan DPR, DPRD, DPD juga Pilpres. Saya berharap semuanya tetap bersatu, bekerja sama untuk menyelesaikan persoalan bangsa ini disegala bidang, untuk itu mohon dukungan semua pihak untuk mewujudkan Kabupaten Jombang  yang Baldatun  Toyibatun Warobun Ghofur  Gemah Ripah Loh Jinawi”, pungkasnya.(Humas_Kominfo)