DWP Kabupaten Jombang Bekali Istri ASN Pelatihan kepribadian

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Minggu, 29 Juli 2018

 

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jombang dalam melaksanakan program kerjanya  tiada henti memberikan materi dan bekal bagi para anggotanya.  Kini giliran Program Kerja Bidang Pendidikan DWP Kabupaten Jombang tahun 2018 memberikan materi/ wawasan seputar  Kepribadian.

Organisasi yang anggotanya terdiri dari para istri Aparatur Sipil Negara (ASN)  ini sengaja dibekali materi seputar kepribadian agar mereka mendapatkan wawasan bagaimana cara mengembangkan kepribadian diri sebagai perempuan, Ibu, juga sekaligus pendamping istri ASN.

“Melalui kegiatan ini saya berharap  anggota DWP Kabupaten Jombang dapat menjelma menjadi wanita yang berkepribadian prima, beretika baik, sehingga dapat sukses diterima dan menjadi teladan di manapun berada.”, tutur Ana Syamto, Ketua DWP Kabupaten Jombang saat membuka kegiatan tersebut.

Pelatihan yang diikuti ratusan peserta tersebut dilaksanakan di ruang Bung Tomo, pada  Kamis 26 Juli 2018. Adapun pesertanya terdiri dari Unit Pelaksana DWP, Asisten dan Unik Kerja DWP Kecamatan, serta seluruh pengurus.

Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti pencerahan yang disampaiakan oleh narasumber DR. Umi Dayati, MPd dari Universitas Negeri Malang, serta Psikolog  Ludi Prasetyo Ardy. Kegiatan ini kerjasama DWP Kabupaten Jombang dengan  Dinas PP dan PA Kabupaten Jombang. (Humas_Kominfo)