Empat Mantan Bupati Hadiri Halal Bihalal Paguyupan Ringin Contong Jombang

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 25 Juli 2018

Silaturahmi yang bertajuk Halal Bihalal “Paguyupan Ringin Contong” yang digelar di Pendopo Kabupaten Jombang, Rabu (25/7/18) berlangsung meriah. Selain dihadiri sekitar dua ribu anggotanya yang terdiri dari para pensiunan acara rutin tahunan ini juga dihadiri empat mantan bupati.

Diantaranya H.Soewoto Adiwibowo Bupati Jombang Periode 1993-1998, H.Suyanto Bupati Jombang dua periode yakni Tahun 2003-2013, H.Ali Fikri Bupati Jombang Tahun 2018 dan  mantan Bupati Bondowoso dua periode 1998-2008 H.Mashoed. Mantan Wakil Bupati Jombang H.Widjono Soeparno dan para mantan Sekda Jombang juga tampak hadir.

H.Suwoto Adiwibowo saat memberikan sambutan mewakili para undangan menyampaikan selamat kepada Hj.Mundjidah Wahab selaku bupati terpilih.

“Semoga Bu Mundjidah diberi kekuatan lahir batin dalam memimpin masyarakat Jombang,”ucapnya.

H.Suwoto melanjutkan memimpin masyarakat saat ini sangat berat, apalagi dalam hal penganggaran. “kalo dulu ringan anggaran Jombang hanya  3,2 Miliar. Sekarang ratusan miliar sampai triliunan jadi harus hati hati dalamm pengawasan terutama pengendalian diri,”pesannya.

Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih kepada para senior yang hadir di halal bihalal ini. Tanpa mereka lanjutnya pembangunan di Kabupaten Jombang tak akan berjalan.

“Ini adalah silaturahmi yang rutin digelar setiap tahun. Mari kesempatan ini kita manfaatkan sebaik baiknya,”ungkap Hj.Mundjidah saat memberikan sambutan

Dihadapan para senior yang telah mewarnai Kabupaten Jombang, tak lupa Hj.Mundjidah Wahab selaku Plt Bupati Jombang sekaligus Bupati terpilih untuk periode 2018-2023 meminta kritik dan masukan.

“Saya pribadi kedepan akan terus meminta kritik maupun masukan dalam membangun Kabupaten Jombang ini. Karena kita semua ingin kedepan Jombang ini lebih baik,”ungkapnya.

H.Mastur Baidlowi Ketua Paguyupan Ringin Contong mengatakan silaturahmi ini rutin digelar setiap tahun. “Hari ini yang hadir adalah para perwakilan sekitar dua ribuan. Kalau kita undang semua bisa ratusan ribu orang,’ungkapnya. (Hms/Kominfo)