Safari Ramadhan, PJS Bupati Ingatkan Warga Tak Golput Pada Pilkada Serentak 27 Juni

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Sabtu, 09 Juni 2018

PJS Bupati Jombang Setiajit SH MM kembali mengingatkan warga Jombang agar mendukung suksesnya Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang bakal digelar serentak pada 27 Juni 2018 yakni dengan berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.

“Ini kan sudah bulan Juni, jangan lupa bapak ibu pada tanggal 27 Juni berangkat ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Mari kita sukseskan Pilkada Serentak ini,”pesan PJS Bupati Jombang saat memberikan sambutan di acara Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Karobelah Kecamatan Mojoagung, Jumat (8/6/18) malam.

Tak hanya itu, Setiajit juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jombang atas dukungannya dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang digelarnya pesta demokrasi ini.

“Terima kasih atas dukungannya, Jombang sampai saat ini dalam kondisi yang sangat kondusif. Sampai tak terasa bahwa kita ini akan menggelar Pilkada. Oleh sebab itu mari kita pertahankan sampai pelaksanaan coblosan, bahkan sampai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih nanti,”tandasnya.

Safari Ramadhan yang digelar di Masjid Al Ikhlas ini merupakan safari Ramadhan terakhir yang digelar Pemkab Jombang pada Bulan Ramadhan Tahun ini. Turut hadir mendampingi PJS Bupati diantaranya para Kepala OPD dan Jajaran Forkopimca Mojoagung.

Diakhir kegiatan, seperti biasa PJS Bupati Jombang menyerahkan bantuan dari Pemkab Jombang untuk 5 Masjid, 5 Musholah dan sejumlah TPQ se Kecamatan Mojoagung. Sebelumnya kegiatan rutin yang digelar setiap Bulan Ramadhan ini diawali dengan  Sholat Isak dan taraweh rombongan PJS Bupati Jombang bersama sama dengan warga setempat. (Hms/Kominfo)