Tanda Tangani Piagam, Lima Institusi Di Jombang Sepakat Sukseskan Pilkada Serentak 2018

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Sabtu, 09 Juni 2018

Kesepakatan untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Jombang ini tertera dalam piagam Komitmen bersama tentang sinergitas Polri, TNI, Pemda, KPU, Panwaslu dan Kejari Jombang yang guyub rukun dalam memilih pemimpin yang bermartabat.

Piagam ini ditanda tangani kelima institusi secara bersama sama, diawali PJS Bupati Jombang, Kapolres Jombang, Dandim 0814/Jombang, Ketua KPU Jombang, Ketua Panwaslu Jombang dan Kajari Jombang, Jumat (8/6/18) di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang.

Inti dari pendatanganan piagam komitmen bersama ini adalah semua pihak siap mendukung sukses Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Jombang.

“Kami sepakat dan mendukung gagasan Pak Kapolres dalam upaya mendukung suksesnya Pilkada serentak yang segera akan digelar di Jombang ini,”ungkap Setiajit  PJS Bupati Jombang sebelum menandatangani piagam tersebut.

Pada kesempatan ini, Setiajit juga memuji para pihak yang  telah menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Jombang yang sangat kondusif jelang digelarnya pesta demokrasi ini. “Saya sampaikan terima kasih kepada semuanya, Pak kapolres, Dandim, Pak Ketua KPU, Ketua Panwaslu, semua saja lah termasuk masyarakat Jombang yang telah menciptakan suasana kondusif jelang pelaksanaan Pilkada serentak ini. Begitu kondusifnya Jombang sampai tak terasa kita akan menggelar Pilkada,”ungkapnya.

Hadir menyaksikan penandatanganan ini adalah Ketua PCNU Jombang KH.Salmanhudi, Ketua Ansor Jombang H.Zulfikar, Para Camat dan Kapolsek se Jombang, para tokoh agama dan masyarakat, puluhan anggota Ansor dan Banser. (Hms/Kominfo)