Pemkab Jombang Dan Polres Jombang Lakukan Sinergitas

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 06 Desember 2017

Pemkab Jombang dan Polres Jombang sepakat dalam melakukan pengawasan, pencegahan dan penanganan permasalahan dana desa secara bersama sama. Kesepakatan tersebut diwujudkan dalam MoU yang ditanda tangani oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Senin (4/12) di Graha PG Djombang Baru.

Selain jajaran Forkopimda, hadir pada kesempatan itu adalah jajaran tiga pilar (Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) se Kabupaten Jombang. Sehingga pada saat itu sekaligus di gelar konsolidasi tiga pilar.

Sebelumnya , antara Pemkab Jombang dan Polres Jombang juga melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) diantaranya Program Pembinaan dan Pelatihan Putra Putri Kabupaten Jombang yang Berprestasi Bagi Calon Anggota Polri tahun 2018.

Tak hanya itu, juga diteken MoU Kerjasama Pembelajaran Kurikulum Anti Terorisme dan Radikalisme, Narkoba Serta Keselamatan Berlalu Lintas Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

MoU tersebut diteken oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto dengan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang, Sabtu (25/11)

Penandatanganan tersebut disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Jombang H.Joko Triono. Dandim 0814 Letkol Arm Beny Sutrisno, Jajaran SKPD Kabupaten Jombang, Pejabat Utama Polres Jombang serta Kapolsek Jajaran Polres Jombang. (Kominfo/Hms)