Bupati Jombang, Anggota Karang Taruna Harus Menjadi Bagian Dari Pembangunan

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Kamis, 20 Juli 2017

Bupati Jombang Nyono Suhali Wihandoko meminta anggota karang taruna Jombang bisa menjadi bagian dari pembangunan yang ada di Kabupaten Jombang. Salah satunya kata Bupati adalah ikut membantu dalam  mensosialisasikan program pemerintah daerah ke masyarakat.

“Banyak masyarakat yang belum paham dengan sejumlah program pemerintah daerah. Oleh karena itu saya minta anggota karang taruna bisa membantu memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai program pemerintah daerah agar masyarakat ini bisa paham,”Kata Bupati Nyono dihadapan ratusan anggota karang taruna yang hadir di acara Halal bihalal dan sarasehan yang digelar di Pendopo Kabupaten, Rabu(19/7).

“Mari bantu pemerintah daerah ini untuk mewujudkan visi misi yakni mensejahterahkan seluruh masyarakat Jombang. Saya yakin dengan semangat anak anak muda ini apa yang menjadi cita cita pemerintah daerah akan terwujud,”Ajak Bupati Nyono kepada para pemuda anggota karang taruna.

Sarasehan dengan tema “Melalui sarasehan,kita dayagunakan peran karang taruna sebagai mitra pemerintah desa/kelurahan dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat” tersebut dihadiri ratusan anggota karang taruna se Kabupaten Jombang.

Saat memberikan sambutan Rohmad Abidin, Ketua Karang Taruna Jombang menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jombang yang telah kembali menghidupkan karang taruna.  Salah satunya adalah Karang taruna berhasil menggelar pameran ekonomi produktif pada tahun 2016.

“Beberapa tahun belakangan karang taruna seakan mati suri, namun selama dua tahun ini karang taruna di Jombang bangkit. Oleh karena itu terima kasih Pak Bupati yang telah menghidupkan kembali karang taruna di Jombang,”ucapnya. Oleh karena itu, Rohmad Abidin menegaskan karang taruna  siap untuk menjadi tim sukses Pemerintah Kabupaten Jombang. (Jodi/Kominfo)