Halal Bi Halal Masyarakat Desa Sidokaton

  • Kecamatan Kudu
  • Senin, 17 Juli 2017

Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi masyarakat Desa Sidokaton Kec.Kudu mengadakan Halal Bi Halal pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 Pukul 19.00 WIB bertempat di Masjid Al Mustofa Desa Sidokaton.

Hadir Kepala Desa Sidokaton Bp. Supandi, Ketua MWC NU, Pembicara KH. Samian dari Tambakberas, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Sidokaton berjumlah +/ 300 orang. Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan Istighosah, dan tahlil dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Sidokaton. Dalam sambutannya Kepala Desa mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap rukun,bersatu demi membangun desa menjadi lebih baik. Karena tanpa ada suasana yang rukun, guyup mustahil pembangunan akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya acara diisi dengan tausiyah oleh pembicara dari Tambakberas yang kembali mengajak seluruh kaum muslimin untuk saling menghormati, menjaga kerukunan dan tidak mudah terprovokasi oleh ajakan yang bersifat radikalisme. Antara Ulama,Umaro dan masyarakat harus terus bergandeng tangan berjalan bersamamenciptakan situasi yang aman dan kondusif demi kemajuan pembangunan.