Bupati Jombang Ucapkan Selamat Datang Kepada Wakapolres Jombang Yang Baru

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Jumat, 14 Juli 2017

Roda mutasi kembali bergulir di lingkup Polres Jombang, hal ini setelah Kursi Jabatan Wakil Kepala (Waka) Polres Jombang secara resmi berganti. Dari sebelumnya dijabat oleh Kompol Hendriyana, kini dijabat oleh Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Situbondo. Sedangkan Kompol Hendriyana selanjutnya akan menjalankan tugas baru sebagai Pamen Lemdiklat STIK - PTIK Polri.

Acara penerimaan Perwira kelahiran Bangil Pasuruan tersebut digelar di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang, Kamis (13/7) pagi. Yang dihadiri Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Bupati Hj.Mundjidah Wahab, Sekda Ita Triwibawati. Jajaran Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Joko Triono, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Dandim 0814 Letkol M.Fatkhurahman.

“Kepada Kompol Hendriyana, kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Kami juga mengucapkan selama bertugas di tempat yang baru,” Ucap Bupati Nyono saat mengawali sambutan.

Terhadap pejabat yang baru, Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jombang. Ia berharap Wakapolres yang baru, bisa bekerja sama dengan Kapolres untuk mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Jombang. 

”Kedatangan Wakapolres baru Saya harapkan bisa melanjutkan setiap program positif yang sudah berjalan. Jadi apa yang telah dilakukan wakapolres sebelumnya semoga bisa diteruskan yakni dalam mendukung program pembangunan yang ada di Jombang,”Harap Bupati Nyono.

Senada dengan Bupati, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto berharap , kedatangan pria yang sebelumnya juga telah menjabat sebagai Wakapolres di Situbondo menjadi harapan besar dalam mendukung sejumlah program di Jombang, pengalaman yang telah dilaluinya tentu akan mendukung kinerja jajaran kepolisian.

Acara penerimaan Wakapolres baru ini juga dihadiri oleh Pejabat Pemkab Jombang, Ketua TP PKK Jombang Ir.Tjaturina Yuliastuti Wihandoko, Ketua Bhayangkari Polres, Ketua Forsid, serta Pejabat utama di Polres Jombang. (Jod)