Bupati Jombang Pimpin Apel Usai Cuti Lebaran

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Senin, 03 Juli 2017

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko pimpin apel pada Senin (3/7/2017) pagi di Lapangan Pemkab Jombang. Ini merupakan apel perdana usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Apel diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sedangkan Wakil Bupati, Sekda dan jajaran pejabat eselon III dan eselon II berbaris di depan yang berhadapan dengan para pegawai. Sedangkan, Bupati Nyono bertindak sebagai Pembina Apel.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Jombang Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Bathin. Marilah di hari yang mulia ini dengan tulus ikhlas saling maaf memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan dan kekhilafan,” tutur Bupati Nyono saat mengawali sambutan.

Memasuki kerja usai menikmati cuti lebaran, Bupati Nyono meminta kepada seluruh jajaran ASN dilingkup Pemkab Jombang untuk kembali meningkatkan kinerja. “Satu bulan penuh kita telah menjalani puasa di Bulan Ramadhan sepatutnya itu menjadi motovasi kita untuk meningkatkan kinerja, demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”Pinta Bupati.

                              

Usai pelaksanaan apel seperti biasanya langsung dilaksanakan halal bihalal. Bupati, Wakil Bupati, Sekda, serta jajaran Forkopimda tampak pula Ketua TP PKK Jombang dan Ketua Forsid berdiri berjajar yang kemudian satu persatu  karyawan dan karyawati Lingkup Pemkab Jombang saling bersalaman. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Batin. (Jodi/Kominfo)