18 KEPALA DESA SEKECAMATAN MOJOWARNO MELANTIK KEMBALI PRANGKAT DESA MASING MASING DI BALAI DESA MASING MASING DESASEKECAMATAN MOJOWARNO

  • Kecamatan Mojowarno
  • Selasa, 21 Februari 2017

18 KEPALA DESA SEKECAMATAN MOJOWARNO MELANTIK KEMBALI PERANGKAT DESA MASING MASING

Mojowarno, 18 Kepala Desa Sekecamatan Mojowarno Melantik kembali Prangkat desa di balai desa masing masing yang di Mulai tanggal 14 Pebruari 2017 sampai dengan Tanggal 16 Pebruari 2017  Pukul 09.00 wib sampai dengan selesai . Dihadiri Oleh Camat Mojowarno Samsun S.ip,Sekcam Mojowarno Ari Hidayat, Kapolsek Mojowarno Akp.Moch.Wilono.SH, Danramil Mojowarno Kapten Chb Yaya Suhaya, 18 Kepala Desa Sekecamatan Mojowarno,18 BPD Sekacamatan Mojowarno dan 18 Prangkat Desa Sekecamatan Mojowarno.

RANGKAIAN KEGIATAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA SEKECAMATAN MOJOWARNO

Camat Mojowarno Samsun S.ip dalam sambuatannya mengatakan bahwa setelah penarikan sekdesa PNS ke kecamatan maka perlunya perubahan formasi perangkat desa oleh kepala desa sangat sangat perlu dan pengakatan/pengkuhuan kembali  perangkat  dalam pemerintahan desa hak mutlak Kepala desa yang diatur pada PERBUB No. 57 tahun 2016 pemerintahan kabupaten Jombang. kecamatan akan mngundang perangkat sekecamatan untuk pembelajaran di kecamatan,serta mengundang BPD tentang kewenangan dalam menangani Desa.

Kegiatan berlangseng selama 3 Hari dimulai tanggal 14-16 Pebruari 2017 Pukul 08.30 wib s.d Pukul 22.00 wib berjalan tertib,aman dan lancar .Demkian (red.puryoko,andi,maskut)