Pembukaan Kejurnas Karate Jombang Open 2016

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Jumat, 21 Oktober 2016

 

Tjaturina Wihandoko, Ketua Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Kabupaten Jombang usai mengikuti kegiatan senam bersama masyarakat Bandarkedungmulyo pada (21/10/2016) pagi, langsung menuju GOR Merdeka Kabupaten Jombang untuk menghadiri Pembukaan Kejuaraan Tingkat Nasional (Kejurnas) Karate Jombang Open 2016 yang memperebutkan Piala Gubernur ke 12, Piala Widjojo Soejono 9 dan Piala Bupati ke 14.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab tersebut juga dihadiri Sekdakab Ita Triwibawati, Ketua Forki Jombang H.Widjono Soeparno, AKP Mellysa Amalia Kasatlantas Jombang selaku Ketua Harian  Inkanas Jombang, Ketua Koni Jombang serta sejumlah pejabat pemkab Jombang. Kejurnas Karate Jombang Open 2016 resmi dimulai dan akan di gelar selama tiga hari yakni mulai 21-23 Oktober 2016 di GOR Merdeka Jombang.

Hari Kusmadi Ketua Panitia, mengatakan bahwa kejurnas tahun ini diikuti sebanyak 603 Atlet Putra dan Putri yang  turun di 733 kelas pertandingan. Yang menarik pada kejurnas tahun ini juga diikuti peserta dari Brunai Darusalam, dan Raja Ampat. Selain itu ada 11 Provinsi dan 16 Kabupaten/Kota turut ambil bagian di ajang yang sudah menjadi agenda rutin Forki Jawa Timur ini.

 “Pemerintah Kabupaten Jombang sangat mendukung penuh pengembangan kegiatan olahraga di Kabupaten Jombang. Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, Kejuaraan Nasional Karate Jombang Open 2016 resmi dibuka dan dimulai,” tandas Hj Mundjidah Wahab saat membuka even tersebut.

“Semoga event  ini  dapat memotivasi para karateka Kabupaten Jombang dan karateka daerah lain untuk lebih berprestasi di kancah nasional bahkan internasional. Selamat bertanding, raih prestasi setingi tingginya tetapi tetap  junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.(Wati_Humas Jombang)