Perwosi Kabupaten Jombang Jadi Jujugan Studi Banding Perwosi Tulungagung

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 12 Oktober 2016

Menonjolnya kinerja  Perwosi Kabupaten Jombang  menarik perhatian Perwosi Kabupaten Tulungagung.  Tidak heran  jika pada Rabu (12/10/2016) Perwosi  Kabupaten Tulungagung  yang dipimpin oleh Ny. Maryoto Bhirowo Ketua Perwosi Kabupaten Tulunggung bersama dengan sejumlah pengurus melakukan studi banding  ke Kabupaten Jombang.

Rombongan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perwosi Tulungagung tersebut disambut oleh Ir. Tjaturina Wihandoko, MM Ketua Perwosi Kabupaten Jombang dan jajaran pengurus. Disampaikan oleh Maryoto Bhirowo, kinerja Perwosi Kabupaten Jombang gaungnya sangat luar biasa. Apalagi olahraga yang murah meriah dan disukai masyarakat seperti senam sudah merambah kepelosok desa dan diminati ribuan masyarakat dialon alon setiap Minggunya.

Sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh  Perwosi Kabupaten Tulungagung  dijawab dengan sangat terbuka oleh Ketua Perwosi Jombang  bersama jajaran pengurus. Bagaimana koordinasi dan sinergitas Perwosi yang didukung oleh pemerintah Kabupaten Jombang, Koni, masyarakat dan peran swasta sangat menentukan keberhasilan program yang diusung oleh organisasi wanita penggerak olahraga ini.

Berbagai inovasi dan langkah yang dilakukan oleh Perwosi Kabupaten Jombang dikupas tuntas pada pertemuan yang santai dan penuh keakraban tersebut. Tjaturina Wihandoko, istri Bupati Jombang ini berharap silaturahim bersama Perwosi Kabupaten Tulungagung ini dapat menjadi momentum untuk saling bertukar informasi dan kiat guna peningkatan kinerja Perwosi Kabupaten Jombang juga Kabupaten Tulungagung. (Wati_Humas Jombang)