Kerja Nyata Demi terwujudnya Jombang Sejahtera Untuk Semua

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Senin, 22 Agustus 2016

Kebut Infrastruktur Jalan, Kali Ini Jalan Keboan-Ngusikan Dibangun

Tema HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 71 yakni Kerja Nyata Demi terwujudnya Jombang Sejahtera Untuk Semua, bagi Pemerintah Kabupaten Jombang tidak hanya menjadi slogan belaka.

Buktinya sehari setelah Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 71, Pemkab Jombang kembali kebut pembangunan infrastruktur jalan.  Kamis (18/8/16), pembangunan/peningkatan jalan Keboan-Ngusikan sepanjang 2,4 Km dan lebar 4 meter tersebut mulai dikerjakan.

(Pemkab jombang terus kebut pembangunan infrastruktur jalan)

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko yang melihat secara langsung proses pengerjaan jalan tersebut berharap pembangunan cepat selesai. Sehingga segera dapat dinikmati masyarakat yang setiap hari melintas untuk beraktifitas.

Tidak hanya melihat, kala itu Bupati Nyono sendiri yang menyalakan alat berat pengaduk adonan pasir dan semen. Dengan sekali pencet, semen ,pasir dan batu koral yang sudah menjadi adonan itu langsung meluber ke jalan yang sedang dibangun.  “Semoga jalan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomin masyarakat,”harap bupati Nyono sambil menyaksikan para pekerja meratakan adonan semen yang ada di jalan.

 

Bupati Jombang Resmikan Balai Desa Keboan

Usai meninjau pelaksanaan Pembangunan/Peningkatan jalan Keboan-Ngusikan Bupati Nyono Suharli yang didampingi Sekda Ita Triwibawati bersama jajaran Pejabat Pemkab Jombang ini langsung menuju Balai Desa Keboan untuk meresmikan balaidesa tersebut usai direnovasi. Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Nyono.

Tidak hanya disaksikan Kades serta perangkat Desa Keboan, peresmian tersebut juga disaksikan ratusan warga keboan yang hadir di balaidesa tersebut karena pada saat yang sama juga digelar tasyakuran dan sedekah desa.

“Alhamdulillah semoga balai desa ini membawa manfaat untuk warga Desa Keboan, dengan kantor baru semoga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,”harap Bupati Nyono kepada Kades Keboan dan perangkatnya. (AndikJod/Humas)