Kecamatan Mojowarno - Visi Misi

Visi Misi

1. Visi dan Misi Kecamatan Mojowarno.

    Visi adalah pandangan jauh ke depan, kemana dan bagaimana Instansi Pemerintah akan dibawa dan berkarya agar tetap konsisten dan tetap eksis, antisipatif, inisiatif dan produktif. Visi adalah suatu gambaran yang menantang tentang keadaan masa depan berisikan cita dan citra yang ingin diwujudkan oleh Instansi Pemerintah. 

"MENCIPTAKAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN, PEMBANGUNAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PELAYANAN PRIMA MENUJU JOMBANG SEJAHTERA UNTUK SEMUA"

    Pelayanan prima dalam penyelenggaraan pemerintahan mempunyai keunggulan dalam memenuhi ketersediaan, ketepatan, kelayakan dan kenyamanan dalam menyelenggarakan pelayanan bagi masyarakat.

      Pembangunan melalui pelayanan yang prima akan mewujudkan terbentuknya sarana dan prasarana, stabilitas perekonomian, dan pengembangan potensi wilayah yang kemudian akan menciptakan kemandirian bagi masyarakat sehingga terwujud kesejahteraan dalam lingkungan masyarakat.

     Pemberdayaan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengekspresikan kreatifitas dan mendorong timbulnya dedikasi berdasarkan prinsip nilai yang mengandung penghargaan bagi masyarakat, sehingga masyarakat merasa dihargai dan diberi kesempatan mengekspresikan diri yang kemudian menimbulkan rasa kesejahteraan bagi mayarakat tersebut. 

       Untuk mencapai Visi tersebut Kecamatan Mojowarno memiliki 7 Misi sebagai berikut :

1. Meningkatkan sumber daya aparatur yang memiliki kemamp[uan IPTEK yang tangguh.

2. Meningkatkan kualitas pelayanan publik.

3. Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan.

4. Meningkatkan kualitas dan kuantitas Fasisilitas Sarana dan Prasarana Kecamatan.

5. Mewujudkan keamanan dan ketentraman mayarakat.

6. Meningkatkan kualitas sosial budaya di masyarakat.

7. Meningkatkan kualitas informasi kepada masyarakat.

Kecamatan Dalam Angka