Buku Tamu

  • Ali wongso

    Rabu 30 Nopember 2016, 13:08:27

    Kepada YTH pemerintah KAB. Jombang saya ali wongso dari DSN Bungkil DS Kedungrejo Kec. Megaluh mohon perhatian terkait dengan penerangan jalan UTAMA POROS DESA di Desa kami sangat minim sekali mohon pebuatan PJU, di tambah juga jalanya bayak berlubang aspalnya lepas mohon Dinas terkait untuk menindak lanjuti. Demikian di sampaikan trimakasih.

  • Muhammad Marzuki

    Sabtu 29 Oktober 2016, 9:53:36

    Salam buat pemerintah jombang yang di rahmati Allah SWT. berdasarkan UU no 24 th 2013 tentang administrasi kependudukan pasal 87A yang mana sudah bukan rahasia lagi dispendukcapil kab jombang sangat buruk pelayananya tidak ada perubahan yang signifikan dari waktu kewaktu meskipun di beberapa kecamatan ada yang bisa menangani masyarakt namun prosedur yang ada tidak di informasikan melaui web dispendukcapil sehingga banyak masyrakat yang di lempar sana sini karna tidak sesuai prosedur . padahal pelayanan masyarakat merupakan amanat UU yang mana anggaran di bebankan pada anggaran negara. seharusnya pemerintah jombang lebih pro aktif menanggapi masalah yang lebih urgent seperti dispendukcapil yang langsung bersinggungan dengan masyarakat. salah satunya yang saya alami perubahan akta sampai 2 bulan lebih pdhal sudah melalui persidangan PN jombang yang disana juga da mafia pungli.

  • Edy Bagong

    Rabu 26 Oktober 2016, 8:49:05

    Mhn tindak lanjut perihal guru Olahraga di SMP 1 Sumobito yang mengkomersilkan pelajaran dengan dalih wajib renang sehingga kami perwakilan walimurid mearasa keberatan karaena anal=anak kami wajib membayar renang hampir tiap minggu sebesar 7000. Terimakasih atas perhatiannya

  • Nona

    Senin 10 Oktober 2016, 6:38:56

    Bapak, bagaimana potensi kerajinan yang baik.

  • m nur ihwan

    Minggu 09 Oktober 2016, 12:05:17

    Selamat siang. Dengan kesempatan ini saya ingin menyampaikan keluh kesah kami akibat dari usaha tetangga saya yg ada didesa janti rt 003/ rw 003 jogoroto jombang,, usaha itu adalah usaha pengolahan kulit kambing dan dampak dari usaha itu ialah timbulnya bau yg tak sedap apalagi usaha tersebut tepat dibelakang ruah saya,,,, Dan yg jd masalah seolah olah aparatur didesa saya menutup mata dan telinga mereka tentang hal ini padahal dampaknya sngat tidak mengenakkan khususnya bagi keluarga saya,,,,,, Mungkin dg saya menulis ini keluh kesah kami skeluarga bisa ada yg menampung dan syukur syukur kalau bisa ditemukan jalan keluarnya,,, sekian dari saya terimakasih,,,

  • joko p

    Minggu 02 Oktober 2016, 13:18:54

    Mau nanya pak.. di desa saya (gbdr) kcmtn plandaan ada satu wacana di mana kades yg katanya telah berkonsltsi dgn camat, bermaksud memberhentikan dan mengganti bendahara desa tanpa alasan yang dibenarkan hanya krn bendahara desa dianggap kaku thdp aturan pengelolaan keuangan desa. bndhr desa bersikukuh mengikuti aturan di mana uang hanya bisa dicairkan jika melalui prosedur sbgmn petunjuk bupati ttg pengelolaan keuangan desa dan permendagri no 113 thn 2014 ttg hal tsb. mslhnya lpmd menghendaki uang pembangunan fisik dicairkan di muka, istilahnya diberikan "glondongan". nah, krn itu lpmd memberi saran kpd kades untuk mengganti bendhr desa yg dijabat oleh staf keuangan dgn staf lain. padahal nyata2 dalam permendagri dimaksud dan perbup jombang yg berkaitan dgn pengelolaan keuangan desa disebutkan bhw bendahara desa dijabat oleh staf keuangan. mohon ditanggapi shg uang dana desa bisa diselamatkan. terima kasih.

  • Gatra

    Selasa 13 September 2016, 18:05:11

    Assalamu'alaikum mohon dapatnya perhatian perbaikan jalan yg layak di daerah dusun jejel desa mangunan kec.kabuh.. jalanan persawahan di daerah jombang selatan sudah beraspal tapi disini ya begitulah !!!....serta tolong diperhatikan nasip petani tembakau yg kian hari tembakau basah harganya murah tapi rokok mahal.. terima kasih Wassalam''...

  • Agung

    Kamis 01 September 2016, 7:43:39

    Pembuatan KK dan ektp sungguh sangat mengecewakan. Pelayanan yang sangat lambat dan bertele2. Mohon diperbaiki. Antrian nya sungguh tidak masuk akal.

  • andi

    Selasa 30 Agustus 2016, 18:00:31

    kenapa belum ad pelayanan terpadu di kab jombang khususnya desa bandung

  • umar

    Kamis 18 Agustus 2016, 12:41:51

    Kepada yang terhormat Pemerintah KAB.Jombang Saya mewakili teman dan kerabat saya yang ekonominya dibawah standart kebutuhan sehari2. Saya bermusyawaroh sama mreka tentang potensi usaha peternakan atau pertanian yang dapat mengangkat ekonomi mereka. Namun sekali lagi kita terbentur oleh modal. Yang semestinya usaha tersebut bisa mengangkat perekonomian berhubung tidak adanya modal akhirnya kita cuma bisa mengandai andai. Kepada yang terhormat jajaran pemerintah kab.jombang adakah solusi jika kita membentuk kelompok tani atau kelompok perternakan dan mengajukan bantuan kepada pemerintah berupa pembiayaan "modal" untuk merealisasikan usaka kelompok tersebut. Jikalau ada langkah awal apa yang harus kami perbuat. Terimakasih sebesar besarnya atas perhatiannya.

Ditemukan 4847

Buku Tamu Form