Home » SKPD » Dinas » Perpustakaan dan Kearsipan » Menu Perpustakaan

asyik ada perpusling di SDN Pucangro 1 Gudo


asyik ada perpusling di SDN Pucangro 1 Gudo

Sesuai tujuan kami untuk mengenalkan budaya membaca di kalangan masyarakat luas Hari ini (25/2/2019) kami perpusling ke SDN Pucangro 1 Gudo, sasaran kami memang lebih menyasak ke sekolah-sekolah dasar karena di sekolah dasar anak-anak masih mudah dibentuk karakternya dan kebiasaanya.

Salah satu harapan kami memang agar anak-anak memiliki karakter yang gemar membaca dan supaya menjadi generasi yang berwawasan luas, berpola pikir yang maju, modern dan berakhlakul karim.
sekolah yang dipimpin oleh ibu sadar romelah S.Pd dengan jumlah siswa sebanyak 228 siswa memiliki minat baca yang tergolong tinggi, hal tersebut dapat kami lihat dari antusiasnya siswa membaca ketika kami membuka layanan, anak-anak berebut mencari buku dan membaca disekitar lokasi perpusling.

harapan kedepan seperti yang diungkapkan oleh ibu kepala sekolah "terima kasih perpusling sudah datang ketempat kami, kami bersyukur dengan adanya perpusling bisa membantu anak-anak untuk gemar membaca karena keterbatasan buku yang kami miliki, semoga kedepanya dinas perpustakaan dan kearsipan bersedia untuk mengirimkan perpusling lagi ke tempat kami" ucap bu sadar. MR