Home » Artikel dan Berita » Warta Jombang

Para Tokoh Masyarakat Hadiri Tasyakuran Bupati Mundjidah Wahab dan Wakilnya Sumrambah

Para Tokoh Masyarakat Hadiri Tasyakuran Bupati  Mundjidah Wahab dan Wakilnya Sumrambah


Sejumlah tokoh local dan Nasional serta masyarakat Kabupaten Jombang pada Minggu (7/10/2018) siang menghadiri undangan Tasyakuran Bupati dan Wakil Bupati Jombang periode 2018 – 2023 di Pendopo Pemkab Jombang. Tema audiensi tersebut,  ” Menuju Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing”.

Mulai pukul 08.30 WIB tampak sejumlah tamu mulai berdatangan. Mulai  Anggota MPR RI, Anggota DPR RI, Mantan Ketua MK, Anggota DPRD Jatim, Tokoh Nasional, Mantan Bupati dan Wakil Bupati, Forkopimda, Pj. Sekda, Kepala OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Paguyupan Arek Jombang, Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Jombang, PKk Kabupaten, pengurus Organisasi Wanita,  Toga dan Toma serta Pimpinan Parpol.

Bupati Kabupaten Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang hadir, kepada semua elemen baik penyelenggara maupun masyarakat pada pelaksanaan pilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Jombang hingga pada proses  pelantikan dalam keadaan aman dan kondusif.
“Kami mohon dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh masyarakat Jombang untuk berpartisipasi membangun Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” ungkapnya.

Bupati Mundjidah juga berharap kepada Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten untuk selalu kerjasama dan sinergi dalam pelaksanaan program kerja sehingga dapat terlaksana dengan baik. Mengingat pada Apil 2019 Indonesia punya hajat besar yakni Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. “Mari dukung dan sukseskan serta tunjukkan antusias kita sebagai pemilih yang partisipatif dan cerdas,” tutur Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Wakil Bupati Kabupaten Jombang Sumrambah yang mendampingi Bupati siang itu juga mengaku senang dengan bangga kepada masyarakat Jombang yang luar biasa. “Terima kasih kepada semua masyarakat Jombang, acara hari ini merupakan momentum yang luar biasa karena para tokoh Nasional, tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan pemerintah Kabupaten Jombang bisa berkumpul untuk bersama”, tuturnya.

“Mari kita sinergikan seluruh elemen masyarakat dengan Pemerintah, ke depan untuk membangun Kabupaten Jombang yang lebih baik dan barokah menuju Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” pungkas Sumrambah, Wakil Bupati Jombang. (Humas_Kominfo)