Home » Artikel dan Berita » Warta Jombang

Jombang Bersholawat Bersama Habib Ahmad Alaydrus

Jombang Bersholawat Bersama Habib Ahmad Alaydrus

 
Kamis 8/11/2018 malam di GSG KH. Chasbullah Said Tambakberas Jombang, dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Jombang kembali menggelar Sholawat . Acara diawali dengan melantunkan ayat-ayat  suci Al Quran oleh  Ustad Alimudin.

Bupati Jombang  Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadirannya seluruh undangan dan masyarakat. Tampak hadir  Wakil Bupati Jombang, Forkompinda, Kepala OPD, Para Ulama, Tokoh Masyarakat, santri Bahrul Ulum dan ribuan santri / santriwati.

Acara Jombang bersholawat pada tahun ini merupakan tahun ke 4. Dengan sholawat berharap Jombang dihindarkan mara bahaya juga bencana  sehingga bisa tercipta Jombang yang aman, tentram, kondusif dan sejahtera. Sehingga pemerintah Kabupaten Jombang dapat menjalankan program sesuai visi misinya Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

Kepada  para santri / santriwati Bupati berharap dapat meneladani dan mencontoh para Kyai,  Ibu Nyai pendahulunya   seperti  mbah Wahab Hasbullah, Gus Dur,  dan masih banyak lagi para alumni Bahrul Ulum yang sudah jadi pemimpin  baik di tingkat kabupaten, Provinsi dan Nasional. (Humas_Kominfo)