Home » Artikel dan Berita » Warta Jombang

Di Masjid Sunan Kalijogo Kaliwungu Jombang Wabup Sumrambah Tarawih



Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Sekdakab Jombang, Akh. Jazuli bersama dengan Forkopimda, Kepala Kemenag jombang, Ketua TP PKK kabupaten Jombang, Ny. Wiwin Sumrambah, Ketua  Darma Wanita Persatuan  Kabupaten Jombang Ny. Nuriyatin Jazuli dan Kepala OPD terkait melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah di masjid Sunan Kalijogo kelurahan Kaliwungu Jombang (10/5/2019) malam. Kegiatan ini dalam rangka Safari ramadhan 1440 H. 
 
Kehadiran rombongan Safari Ramadhan Pemkab Jombang disambut oleh Camat, Forkopimcam, Lurah Kaliwungu, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat setempat. Kegiatan diawali dengan sholat Isya, dilanjutkan taraweh bersama. Usai pelaksanaan sholat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis sembako kepada para janda;  sarung dan Al Quran  kepada takmir masjid. ;  2 dus buku kepada Lurah Kaliwungu untuk perpustakaan kelurahan; dan insentif guru TPQ  @ Rp 3.000.000/tahun dan  insentif khufadz @ Rp. 2.500.000,-/tahun.
  
Kepada jamaah sholat taraweh dan warga setempat Wakil Bupati Jombang Sumrambah menyampaikan ucapan terima kasih, sebab Jombang tetap senantiasa dalam keadaan kondusif pasca pemilu serentak. Harapannya masyarakat tetap terus menjaga kebersamaan, kerukunan  dan mulai bersatu kembali setelah dihadapkan pada pemilu Pilpres dan Pileg.

Sumrambah juga mengajak masyarakat untuk bersama ikut membangun Kabupaten Jombang. Serta   ikut menjaga dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba serta HIV/AIDS, yang angkanya cukup tinggi di kabupaten Jombang.