Home » Artikel dan Berita » Warta Jombang

Bupati Hadiri Sholawatan Di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang

Bupati Hadiri Sholawatan Di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang



Acara Bersholawat Guna Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahun 1440 H/2018 di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang , Kamis. (13/12/2018) pagi dihadiri Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Bupati Jombang kepada jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang  yang telah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW.

Peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, mengingatkan bahwa kita senantiasa untuk meningkatkan rasa  iman kita, tambah Bupati.
Disampaikan pula bahwa pada  Jum'at legi kemarin,  Kabupaten Jombang telah mencanangkan gerakan khotmil alquran  dan shodaqoh yang dilaksanakan setelah sholat subuh,  di setiap masjid yang ada di desa-desa se-kabupaten Jombang dengan maksud agar Kabupaten Jombang senantiasa diberikan situasi yang aman dan  nyaman serta terhindar dari segala musibah.

Dengan demikian Jombang bisa melaksanakan jalannya pemerintahan, sehinggga visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan bisa terlaksana sehingga dapat  terwujudnya Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

Di akhir sambutannya beliau berharap agar kita saling mendoakan dan mengingatkan agar jalannya pemerintahan kabupaten jombang bisa berjalan lancar dan amat sebagaimana yang diharapkan.
Dalam acara ini hadir pula Asisten I dan staf ahli, serta jajaran dari Diknas. (humas_kominfo)