Home » Artikel dan Berita » Warta Jombang

Bupati Dan Wabup Jombang Gunakan Hak Pilihnya

Rabu 17 April 2019 seluruh rakyat Indonesia yang memiliki hak pilih menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan calon Presiden dan Wakil Presdien, Calon Anggota DPR RI, Calon Anggota DPRD Tingat I,  Calon Anggota DPRD Tingkat II dan Calon Anggota DPD.

 
Seperti warga Negara yang lain,  Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang sumrambah, juga menyalurkan hal pilihnya, meski di Tempat pemungutan Suara (TPS) yang berbeda.
Bupati Hj.Mundjidah Wahab ‘nyoblos’ di TPS 01 Kelurahan Kaliwungu, sementara Wabup Sumrambah beserta istri menyalurkan hak pilih di TPS 25 Desa Candimulyo.
 
Tiba di TPS masing masing, baik Bupati maupun Wabup mendaftarkan diri dulu di panitia pemungutan suara sebelum mendapatkan surat suara. Setelah mengantri dengan warga beberapa saat kemudian melakukan pencoblosan dibilik suara dan terakhir memasukkan kertas suara kemabli ke kotak suara.

 

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab berpesan kepada masyarakat, terutama warga Jombang agar nantinya mendukung siapapun yang menjadi pemenang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, yang digelar serentak dengan Pileg ini.
"Siapun pemenangnya, harus kita dukung, kita hargai,"tandas Bupati Sebelum meninggalkan TPS 01.
 
Bupati juga berharap pelaksanaan Pemilu 2019 ini berlangsung sukses dan berkualitas. "Insya allah di sini (Kabupaten Jombang) aman, lancar, tertib," sambungnya.

 
Bupati juga menghimbau kepada para pendukung maupun simpatisan untuk tidak merayakan secara berlebihan apabila calon yang didukungnya menjadi pemenang. "Kemenangan nanti jangan pakai hura hura, jangan sampai menimbulkan kerawanan," tutup Bupati Mundjidah. (Humas Dan Protokol)